Pasang Iklan Disini!

21 Maret 2012

Nikita Mirzani Masih Jomblo Lho.!

nikita-mirzani
Nikita Mirzani adalah seorang artis yang gaya hidupnya selalu menjadi sorotan masyarakat lantaran tingkah lakunya yang sering membuat sensasi dan kontroversi. Mantan pacar dari Rizky "the potters" ini lagi - lagi membuat berita heboh. Dia masih ingin dan masih betah menjomblo lho. Woow heboh sekali.
Menurut pengakuan Nikita saat ditanya soal pacar ketika merayakan ulang tahunnya bersama anak-anak penderita kanker beberapa waktu yang lalu, saat ini dirinya masih fokus untuk berkarier.
Selain itu pemikirannya sendiri tidak terlalu pusing soal status yang ia sandang, yakni janda dengan satu anak.
“Saya masih single,” ungkap Nikita saat di temui di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Jl. Anggrek Neli, Jakarta Barat (17/03/2012) seperti yang dikutip dari halaman detik.
Meskipun kerap diberitakan dekat dengan beberapa pria, Nikita pun juga mengaku masih tidak punya orang terdekat seperti halnya yang diberitakan.
“Nggak ada orang terdekat juga,” tutup Nikita.
Artis yang pernah dikabarkan merebut Olga Syahputra dari Jessica Iskandar ini, benar-benar tak memikirkan soal jodoh untuk beberapa waktu kedepan. Rupanya Nikita masih belum puas dengan karir yang ia lakoni sekarang, hingga memilih fokus untuk berkarir daripada pacaran.

0 komentar:

Posting Komentar

*