Pasang Iklan Disini!

05 Januari 2012

Spa Indonesia Memikat Wisatawan Asing


Ternyata pengalaman maupun cerita tentang pelayanan spa untuk kebugaran atau relaksasi  di Indonesia menarik perhatian calon turis yang hendak berwisata ke Indonesia.
Global Tourism Intentions Surveys 2011, yang dilakukan Visa    menemukan fakta perawatan tubuh menjadi salah satu aktivitas  yang paling disukai dan nantinya akan dilakukan saat di tanah air.
Saat responden diminta untuk memberikan penilaian antara 1 (sangat tidak suka) hingga 5 (sangat suka sekali), point rata-rata yang diperoleh adalah 3,2.
Sayangnya dalam survey yang dilakukan terhadap 11.600 lebih responden dari 23 negara di dunia tidak menunjukkan alasannya.
"Peserta survey hanya diminta memberikan penilaian dalam skala. Kita tidak menanyakan lebih lanjut alasannya," ungkap Ellyana Fuad Presiden Direktur PT Visa Worldword Indonesia saat pemaparan survey di Jakarta, Rabu (28/12/2011).
Meski demikian point 3,2  ini masih rendah dibandingkan dengan aktivitas olahraga air dan wisata kuliner dengan point 3,4 ataupun aktivitas outdoor dengan point 3,8.

0 komentar:

Posting Komentar

*