Pasang Iklan Disini!

17 November 2011

HASIL LARI 4X100 METER SEA GAMES 2011 TIMNAS INDONESIA MERAIH KEMENANGAN


Hasil Lari SEA Games XXVI 2011 - Fernando Lumain, Franklin Ramses Burumi, Fadlin, dan Farrell Oktaviandi sukses merebut emas nomor lari estafet 4x100 meter. Kunci kemenangan 'F4' alias 'Kuartet F' ini terletak pada kekompakan tim.

Dalam lomba di venue atletik, Jakabaring Sport City, Selasa (15/11/2011), Fernando yang jadi pelari pertama sempat tertinggal cukup jauh. Namun, Indonesia mulai bisa mengejar di bagian kedua di mana Franklin jadi pelarinya.

Pada bagian ketiga dan keempat, persaingan dengan pelari Singapura sangat ketat, bahkan sampai garis finis. Hingga beberapa saat setelah Farrell menyentuh garis finis pun, belum diketahui siapa yang jadi pemenang.

Setelah panitia mengeluarkan hasil lomba, barulah senyum lebar mengembang di wajah tim Indonesia. Mereka menang setelah membukukan waktu 39,905 detik atau cuma berselisih 0,004 detik dari catatan waktu Singapura.

"Senang sekali, nggak nyangka bisa dapat emas," seru Fadlin kepada wartawan seusai perlombaan.

Saat ditanya soal kunci kemenangan timnya, Fadlin menyinggung soal kekompakan. Dia mengaku sudah klop luar dalam dengan Fernando, Franklin, dan Farrell.

"Kekompakan tim. Kita ke mana-mana jalan bareng. Jadi, feel-nya sudah dapat semua," aku Fadlin.

"Kita dari berangkat latihan bersama, pilih baju dan kostum latihan bersama. Pokoknya semua serba disamain. Jadi, nggak ada saling cekcok di dalam tim," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

*