Pasang Iklan Disini!

23 Oktober 2011

Vote Komodo 7 Wonders


Cara Dukung Pulau Komodo Jadi 7 Keajaiban Alam Dunia



Jika Anda peduli alam dan cinta Indonesia, silakan berperan serta mendukung Pulau Komodo (Indonesia's Komodo National Park) menjadi salah satu dari tujuh keajaiban alam dunia (New 7 Wonders of Nature). Untuk memberikan vote atau dukungan, cukup 5 langkah bisa Anda lakukan.
Kunjungi situs www.new7wonders.com (The official global voting platform of New7Wonders) dan pilih menu bergambar berikut:
Atau Anda dapat langung menuju halaman voting di sini: Vote Now For The New 7 Wonders of Nature. Selanjutnya ikuti 5 langkah berikut :
Step 1
Pilih dengan memberikan tanda cek di depan 7 gambar keajaiban alam dunia pilihan Anda diantara 20 finalis, pastikan salah satunya adalah Komodo (Indonesia).

Step 2
Isi form indentitas Anda untuk memastikan bahwa identitas Anda adalah benar dan tercatat dalam database pendukung di seluruh dunia yang telah memberikan voting.   
Step 3
Konfirmasi link email. Data Anda telah masuk, selanjutnya panitia akan mengirimkan konfirmasi ke alamat email Anda sesuai alamat email yang dimasukkan dalam form tadi dan memastikan bahwa Anda adalah pemilik email tersebut.
Step 4 
Buka inbox email Anda, klik link konfirmasi yang telah dikirim agar voting Anda sah dan dihitung.
Step 5 
Voting Confirmed! Pemberitahuan bahwa suara atau voting Anda sah dan daftar ketujuh keajaiban alam yang telah Anda pilih akan ditampilkan.

0 komentar:

Posting Komentar

*