Pasang Iklan Disini!

11 September 2011


 Penyanyi Krisdayanti sudah mewanti-wanti kepada bekas suaminya, Anang Hermansyah supaya anak-anaknya kembali dari Jember, Jawa Timur, pada  5 September 2011. Sebab, pada tanggal itu Krisdayanti akan melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Raul Lemos.
"Dari awal, Yanti (sapaan akrab Krisdayanti) warning untuk supaya anak-anak menemani di tanggal lima. Dan, mereka sangat memperhatikan tanggal itu. Sebelum tanggal lima, anak-anak harus sudah pulang dari Jember," ujarnya, saat ditemui di kediamannya di Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan.
Menurut pasangan duet Ashanty itu, Aurel dan Azriel sangat antusias dan menyambut gembira kehadiran adiknya yang kini dikandung Krisdayanti. "Mereka bahagia dan antusias karena ibunya mau melahirkan," terangnya.
Sore ini, Anang bersama Ashanty dan anak-anaknya akan bertolak dari Jakarta menuju Jember, Jawa Timur. Mereka berangkat dengan moda transportasi kereta api wisata yang difasilitasi oleh PT Kereta Api.
Tiba di Jember, kalau tidak ada aral melintang, Anang akan mengajak Ashanty berkeliling kota Jember. Terutama ke daerah-daerah dataran tinggi dengan hawa dingin dan sejuk.

0 komentar:

Posting Komentar

*