Pasang Iklan Disini!

05 September 2011


Jakarta-C&R/OMG- Kabar duka datang dari Saipul Jamil yang baru saja ditinggalkan sang istri. Kabar tersebut juga terbilang mendadak karena istri Saipul Jamil meninggal akibat kecelakaan di Tol Padalarang KM 97 arah Jakarta. Mendengar hal itu, mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik (Depe) mengaku syok berat. "Aku kaget banget," ujar Depe saat dihubungi via ponselnya, Sabtu (03/09/2011).
Bahkan ia seolah punya perasaan tidak enak. Karena beberapa hari sebelumnya Depe pernah diminta untuk satu panggung dengan Saipul, tapi ia tolak karena tak enak dengan Virginia. "Aku kayaknya sudah ada feeling. Aku belum lama ini disuruh nyanyi duet. Aku nggak mau, aku bilang nggak enak lah. Aku nggak enak sama istrinya," imbuh pemilik goyang gergaji itu.
Saat itu Depe benar-benar menjaga perasaan Virginia, mengingat Saipul dan dirinya pernah menjalin rumah tangga sebelumnya. "Aku tuh sekarang nggak mau kalau diminta duet sama bang Ipul. Aku jaga perasaan istrinya. Bagaimana pun aku kan mantan, jadi ya nggak enak," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

*