Pasang Iklan Disini!

29 Mei 2011

Arumi Bachsin Pulang, Kasusnya Dihentikan


Arumi Bachsin (Foto:Sindo)
Arumi Bachsin (Foto:Sindo)
JAKARTA - Arumi Bachsin akhirnya pulang ke rumah orangtua setelah tujuh bulan dalam pelarian. Lantaran Arumi sudah kumpul dengan keluarga, kasusnya yang sempat masuk ke Polda dihentikan.

"Secara hukum, dengan dikeluarkan SP3 (Surat Penghentian Proses Penyidikan) berarti dihentikan, kelanjutannya selesai. Ini jadi bukti baru buat kita. Ini ada proses rekayasa menghilangnya Arumi tujuh bulan. Ada yang merekayasa. Yang penting secara psikologis Arumi dan ibunya sudah baik. Sudah saling memaafkan," papar kuasa hukum keluarga Arumi, Eggi Sudjana, di  Restoran Sari Kuring, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2011).

Meski aktris berkulit putih itu sudah kembali ke pelukan orangtua dan kasusnya dihentikan, kasus dengan Seto Mulyadi, Hadi Supeno, dan Miller tetap dilanjutkan.

"Kasus lainnya sedang kami proses, seperti Kak Seto, pak Hadi Supeno, dan Miller, barangkali yang masih kita persoalkan," ujarnya.

Pemerhati anak seto Mulyadi yang akrab disapa Kak Seto dan mantan ketua Komnas Anak Hadi Supeno dilaporkan orangtua Arumi ke Polda karena dianggap menyembunyikan dan mencuci otak Arumi. Aktor Malaysia, Miller, juga turut diadukan karena dianggap sebagai dalang di balik pelarian Arumi.

0 komentar:

Posting Komentar

*