Pasang Iklan Disini!

09 Oktober 2015

7 Pemain Voli Wanita Tersexy di Dunia 2015

   
Olahraga voli wanita adalah gudangnya wanita cantik. Mereka juga berbondong-bondong melihat wanita yang meloncat dan melakukan smash. Wanita perkasa yang cantik dan penuh keringat selalu memberikan pesona yang besar.
Anyway, inilah tujuh pemain voli paling cantik di dunia. Awas kalau lihat jangan dekat-dekat nanti kena smash!

1. Yolla Yuliana [Indonesia]

Begitu melihat Yolla mungkin yang ada di pikiran kita adalah ia seorang model. Namun sebenarnya Yolla adalah seorang pemain voli profesional Indonesia. Bahkan tergabung sebagai salah satu tim inti di SEAGAMES 2013 silam.

     Image result for Yolla Yuliana [Indonesia]

Mojang Bandung ini memiliki tinggi sekitar 180 cm dan berperan sebagai quicker jika di lapangan. Di luar lapangan saat menjelma menjadi wanita biasa, pesonanya akan semakin keluar. Perhatikan foto di atas. Ternyata voli menyimpan banyak permata yang kadang tidak pernah kita sadar.

2. Sabrina Altynbekova [Kazakhstan]

Memulai daftar ini kita akan terbang menuju negara Kazakhstan. Kita akan berkenalan kembali dengan Sabrina Altybekova. Seorang pemain voli profesional dengan usianya yang masih 18 tahun. Sejak muncul di media masa, Sabrina langsung menjadi buah bibir.

             

Ya, kecantikan dari gadis cantik berambut panjang ini mempesona banyak orang. Terutama para pria. Meski cantik, ternyata Sabrina dikenal sangat tangguh dalam bermain voli. Cantik bukan cuma hiasan di wajah saja!

3. Gabrielle Reece [Amerika]

Daftar ini harus memasukkan Gabrielle Reece sebagai jajaran papan atas pemain voli paling cantik. Dalam sejarah pervolian Amerika, Gabrielle dikenal sangat tangguh, bahkan sempat memiliki banyak sekali penghargaan.
 

Selain bermain voli ternyata Gabrielle juga bekerja sebagai model. Posenya banyak sekali muncul di majalah besar dunia. Sebut saja Elle dan juga majalah panas Playboy. Cantik, seksi, dan tangguh adalah paduan sempurna yang hadir dalam wujud Gabrielle Reece.

4. Marta Menegatti [Italia]

Marta adalah pemain voli profesional yang berasal dari Italia. Di umur yang masih mencapai 22 tahun ia telah mewakili negaranya di Olimpiade London. Kamampuannya dalam memukul bola dan bertahan di lapangan tak bisa diragukan lagi.
Marta Menegatti [image source] 

Marta memiliki mata yang indah serta senyum yang menenangkan. Tak ayal hal ini membuat banyak sekali pria tertarik padanya. Di setiap pertandingan yang dilakukan, Marta pasti kebanjiran penonton yang mayoritas pria. Well, wajar sih ya!

5. Maren Brinker [Jerman]

Maren Brinker adalah pemain voli nasional Jerman. Ia memulai kariernya secara profesional sejak tahun 2005. Kemampuannya bertanding sebagai wing spiker tak mudah dikalahkan oleh lawan. Itulah mengapa kariernya terus menanjak dan beberapa kali direkrut club voli besar di Jerman, Italia, hingga Polandia.
Maren Brinker [image source]

Maren memiliki wajah cantik yang sangat tegas. Anda bisa melihatnya saat ia serius melakukan pukulan pada bola. Meski demikian, pesona dari wajah serius cukup membuat banyak pria jatuh hari padanya. Mungkin termasuk anda.

6. Lucia Fresco [Argentina]

Jika ingin mendekati Lucia kita harus hati-hati. Pasalnya gadis yang lahir tahun 1991 ini memiliki tinggi badan 191 cm. Bisa jadi tinggi badan kita kalah dengannya. Lucia sejak kecil sangat menyukai voli, itulah mungkin yang menyebabkan tinggi badannya fantastis.
Saat ini Lucia bermain untuk tim voli nasional Argentina. Di luar tim nasional, ia dikontrak untuk main di SC Potsdam hingga tahun 2014. Mulai tahun 2015-2016 ia masuk ke tim Volley Soverato di Italia. Hebat!
    

7. Marija Usic [Kroasia]

Maria Usic adalah pemain voli nasional yang berasal dari Kroasia. Gadis cantik yang layak jadi model ini memiliki tinggi sekitar 185 cm. Cukup tinggi jika dibandingkan dengan gadis-gadis di negaranya.
             
Tubuh bagus, atletis dengan wajah yang cantik membuat Marija selalu banyak menarik perhatian. Saat ini Marija bermain di club voli Belgia setelah sebelumnya bermain di Prancis, Turki, dan Italia. Well, kalau saja bermain di Indonesia, pasti banyak penggemarnya! Sebenarnya voli menuntut pemainnya untuk memiliki stamina kuat, bahkan rela jatuh bangun untuk menjaga bola. Hanya wanita-wanita tangguh yang mampu dan mau terus bertahan. Salut untuk gadis-gadis cantik. Selain mempesona, mereka juga tangguh di lapangan.




0 komentar:

Posting Komentar

*