Pasang Iklan Disini!

07 Oktober 2011

7 Artis Indonesia Terseksi 2011



1. Dwi Putrantiwi artis kelahiran Jakarta, 10 maret 1983 ada seorang pemain film dan seorang model Indonesia, dengan mengandalkan kecantikan dan kelihainnya dalam dunia seni peran, nama dwi putrantiwi melejit sejak memainkan film tali pocong perawan.
Dwi Putrantiwi atau panggilan akrabnya dwi ini menggawali karirnya dalam dunia entertainment dengan menjadi model terlebih dahulu setelah itu dwi mulai membintangi beberapa sinetron diantaranya Live Action, Gengsi Gede-gedean, Cintaku di Rumah Susun, Buruan sayang gue, dan masih banyak lagi. Selain dunia sinetron artis yang senang ber olahraga dan shopping ini juga bermain dalam film diantaranya tali pocong perawan, di film ini dwi putrantiwi bermain bersama rekannya diantaranya penyanyi dangdut dewi persik.
BIODATA-
Nama Lengkap: Dwi Putrantiwi
Nama Panggilan: Dwi
Tanggal/Tanggal Lahir: Jakarta, 10 Maret 1983
Zodiak: Pisces
Tinggi Badan: 170
Berat Badan: 52
Hobi: Olahraga, shopping
Penyanyi Favorits: Glenn Fredly
Pemain film Favorit: Tom Cruise, Julia Robert, Sophia Latjuba
Pendidikan Terakhir : Perguruan Tinggi Bina Sarana Informatika

2.Syahrini memang masih penyanyi pendatang baru yang belum begitu dikenal masyarakat secara luas, tapi karena penampilan Syahrini yang senantiasa seksi maka para penggemarnya pun tetap ada.
Bagi yang penasaran ingin mengetahui Profil Syahrini bisa membaca info berikut ini
Biodata Syahrini:
Nama: Syahrini.
Usia: 27 Tahun.
Tanggal Lahir: 1 Agustus 1982.
Karier: Penyanyi.
Syahrini baru saja mengeluarkan album perdananya yang bertajuk My Lovely pada tahun 2008. Selain itu belum ada prestasi yang bisa membuat Syahrini melekat di hati penggemar. Tetapi Syahrini pernah menjadi Presenter tambahan di The Master menemani Nico Siahaan.
Kemudian beberapa waktu yang lalu Syahrini juga terlibat dalam kegiatan amal untuk anak-anak. Setelah berduaet dengan Anang Hermansyah, nama Syahrini semakin melejit.

3.Aura Kasih adalah salah satu Penyanyi seksi indonesia,aura kasih lahir di bandung mengawali karirnya sebagai finalis miss indonesia 2007.mewakili porvinsi lampung. Sanny Aura Syahrani adalah nama lengkap yang dimiliki aura kasih, mengeluarkan album perdananya yang bertema sedikit nakal yaitu “malaikat penggoda” dengan single hitsnya yaitu Mari bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall. Dalam kehidupan asmaranya, Aura sempat dikabarkan dekat dengan vokalis band SamsonsBams Samsons. Bahkan ia dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha dari grup Ungu. Yang terbaru, Aura dikabarkan sempat berselisih dengan aktris Luna Maya akibat memperebutkan penyanyi Ariel, vokalis grup Peterpan, namun pada akhirnya kedua artis ini membantah adanya perselisihan di antara mereka.
Aura kasih juga mempunyai suatu obsesi yaitu jika ada kesempatan ingin maen bareng sama Duran-Duran dan pengen banget bisa kolaborasi dgn Ring Of Fire (Johnny Cash)
-BIODATA-
Nama Lengkap : Sanny Aura Syahrani
Nama Ayah : Jajad Sugiyatna
Nama Ibu : Laela
Pendidikan Terakhir : SMA Angkasa Tasikmalaya angkatan 2004. (belum kuliah masih ingin bernyanyi)
Tinggi Badan : 171 cm
Berat Badan : 50 Kg
Hobi : Makan, Tidur, Nyanyi, Renang, Badminton, design baju
Musik Favorit : Music reggae (Baby Charm, Bounty Killer, Lady Saw), 311, Social Distortion, Sublime, The Clash, Madonna, Ras Muhammad, Johnny Cash dan Frank Sinatra.
-KARIR-
Miss indonesia 2007
Penyanyi
-ALBUM-
Malaikat Penggoda (2008)
4. Lena Magdalena,. Berawal dari hobinya mengikuti lomba dance bersama teman-temannya semasa sekolah dulu, Lena lalu dilirik pihak StarMild untuk menjadi presenter acara Crash Bone. Setelah itu wanita ini mulai terjun ke dunia hiburan dan menjadi pembawa kuis Euro 2008 di RCTI.

“Semua ini adalah kebetulan dan ternyata saya menyukai pekerjaan ini,” kata perempuan cantik bermata indah ini. Untuk ke depannya, Lena akan memfokuskan diri sebagai presenter dan berharap membintangi film layar lebar. Sambil menunggu aktingnya, kita bisa menyaksikan kecantikannya saat membawakan acara Chat Mate di O Channel.
5.Wulan Guritno, (My Favorite and she’s my dream, Wulan mmuuaach..) artis yang bernama lengkap Wulan Lorraine Guritno, wulan lahir di London, Inggris, pada tanggal 14 April 1980 wulan guritno seorang pemain sinetronmodel, pemain film Indonesia, bintang iklan dan juga model video klip .





Wulan guritno memiliki campuran dara dari Jawa – inggris. Awalnya, Wulan, begitu ia disapa, memulai karirnya sebagai seorang model. Ia pun lalu menjajal dunia akting dengan bermain di sinetron Pondok Indah I. Sejak itulah, ia mulai dilirik produser untuk membintangi sinetron garapan mereka. Sebut saja ‘Terpikat’, ‘Tutur Tinular’ serta ‘Misteri Gunung Berapi’. 
Nama Wulan Guritno mulai menanjak ketika wajah manisnya yang khas sebagai presenter acara sepak bola kerap menyapa pemirsa televisi. Pada usia 13 tahun, ia sudah menjalin hubungan dengan Attila Syach. Wulan sempat tiga tahun sekolah di London. Setelah kembali ke Indonesia, dirinya berhubungan lagi dengan Atilla, kemudian kabarnya ia hamil sebelum menikah.[rujukan?] Orangtuanya lalu memutuskan untuk mengawinkan Wulan dengan Attila, dalam usia yang masih amat belia. Setelah dikaruniai seorang anak yang bernama Shaloom Syach Razadee, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk bercerai. Wulan menyatakan dirinya sudah tidak tahan terus membina rumah tangga dengan Attila Syach. Katanya, bukan saja Attila tidak pernah memberinya nafkah selama berumahtangga, tetapi suaminya itu menurutnya juga berwatak sangat temperamental, pencemburu dan suka berbuat kasar.[rujukan?] Kasus makin seru ketika Attila memergoki Nugiebersama Wulan di dalam kamar tidur namun Wulan mengaku tidak punya hubungan apapun dengan Nugie. Ketika itu ia mengaku sedang dibina menyanyi oleh Nugie dalam upayanya menjadi penyanyi rekaman.

Kontroversi lagi-lagi menimpa Wulan ketika ia membawa anaknya, Syaloom dari asuhan suaminya. Memang pada saat itu pengadilan belum memutuskan siapa yang berhak atas Syaloom. Mobilnya dikejar oleh adik kandung dan keponakan Atilla yang berbuntut pada perusakan mobil yang ditumpangi Wulan. Kasus ini tak urung membawa mereka ke pengadilan.
Sempat berkeinginan menjadi seorang caleg pada putaran Pemilu 2009, namun cita-cita ini harus kandas. Hal ini disebabkan masalah ijazah milik Wulan yang dianggap palsu. Meski telah melakukan klarifikasi bahwa ijazah miliknya adalah asli, namun pada akhirnya kekasih Adilla Dimitri ini memilih untuk mundur dari bursa caleg.
Wulan melepas masa lajangnya untuk yang kedua kali pada 27 Maret 2009. Ia resmi melepas status jandanya dengan dinikahi oleh Adilla. Akad nikah dilaksanakan di rumah Wulan. Dalam akad nikah tersebut Adilla menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat sholat. Untuk resepsi pernikahan akan diselenggarakan pada bulan April 2009.

Biografy
Nama Lengkap : Wulan Lorraine Guritno
Nama Panggilan : Wulan Guritno
TTL : London, 14 April 1980
Pendidikan Terakhir : Taliaconti Academy of Teater Art London
Zodiak : Aries
Tinggi badan : 168 cm
Hobi : Shopping, Jalan bersama Shaloom
Buku Favorit : The Famous
Film Favorit : The Famous
Music Favorit : The Famous
Tv Show Favorit : Simple, Fun, dan educated
6.Sandra Dewi, Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal PinangKepulauan Bangka Belitung8 Agustus 1983; umur 26 tahun) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi adalah aktris Indonesia. Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Expressbersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah. Awalnya, gadis berdarah Palembang dan Tionghoa[1] itu hijrah ke Jakarta tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School Of Public Relations. Sulung tiga bersaudara pasangan Andreas Gunawan Basri dan Catharina Erliani ini mengawali karirnya melalui pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Jakarta Barat. Namun Sandra kemudian memilih fokus melanjutkan kuliahnya. Sandra yang suka makanular dan monyet ini mulai terjun ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006. Dalam ajang tersebut, Sandra meraih juara dua. Kemenangan itu menjadi batu loncatan bagi Sandra, setelah salah satu juri ajang tersebut, Nia Dinata menawarinya untuk casting. Sandra lolos casting untuk peran Lila, dokter cantik dan pintar di film Quickie Express (2007). Nama Sandra kemudian semakin terkenal berkat perannya di sinetron kejar tayang Cinta Indah. Sandra Dewi bersama Dewi Sandra dan Luna Maya menyanyikan lagu yang berjudul “Play” dalam rangka menyambut Euro 2008.

Dari akting dan dunia tarik suara, Sandra mulai merambah dunia presenter. Bersama presenter kocak, Desta bintang film Tarzan Ke Kota ini didapuk menjadi presenter acara musik Derings yang tayang di stasiun TRANS TV.
7.Luna Maya (lahir di DenpasarBali26 Agustus 1983; umur 26 tahun) adalah aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk. Luna mengawali kariernya sebagai model. Ia terjun ke dunia peran pada 2004 lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Dalam film tersebut, Luna berperan sebagai Barbara, seorang gadis cantik nan seksi yang menjadi idaman pria. Ini adalah peran pertama Luna sebagai tokoh antagonis.
Sukses memerani Barbara, Luna kembali terlibat dalam film Brownies tahun 2005. Dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu, Luna mendapatkan peran kecil. Peran pertama Luna sebagai tokoh utama adalah sebagai Mina dalam Bangsal 13 pada tahun yang sama.
Nama Luna kian melambung di jagat hiburan Indonesia, setelah ia memerani film Cinta Silver dan digosipkan berhubungan cinta dengan Ariel, vokalis grup band Peterpan. Setelah pernikahan Ariel, Luna belum lagi dikabarkan dekat dengan orang lain.[rujukan?]
Selama kariernya, Luna telah membintangi sejumlah film, seperti BrowniesCinta SilverRuangBangsal 13Jakarta Undercover30 Hari Mencari CintaPesan Dari Surga dan masih banyak lagi. Beberapa sinetron yang dia bintangi antara lain DanKau dan AkuAda Cinta,RahasiakuAnggunCahaya SurgaSujudkuYasminDewi dan yang tayang di TV Langganan Astro Akhir Cinta.
Luna, juga membintangi beberapa produk iklan seperti LuxZesteaSarimieVitalong CXL, dan Bu Krim Detergen.
Sederet prestasi yang diraih oleh Luna membuat ia dipilih sebagai salah satu pembawa obor di ajang Olimpiade 2008. Tak hanya dunia peran dan model yang digeluti oleh Luna. Bersama Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna turut menyumbangkan suaranya dalam theme song Euro 2008 berjudul Play.
Sadar bahwa karirnya di dunia hiburan tidak bisa dijadikan sandaran selamanya, Luna mulai belajar berbisnis. Ia membuka butik bernama LM For Hardware di Bandung dan Jakarta. Baru-baru ini, Luna melaunching Lounge/Cafe bernama Envy di Bandung.
Meski sempat diterpa berita tak enak, gara-gara namanya dicatut pada salah satu situs porno di awal 2009, Luna tidak patah semangat. Sebaliknya, ia semakin melebarkan karirnya dengan menjadi presenter acara musik Dahsyat bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad yang makin memperkuat posisi Luna sebagai artis paling laris sampai saat ini.
Setelah kolaborasinya dengan Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna kembali melakukan kolaborasi, kali ini dengan Dide, vokalis band Hijau Daun. Mereka menyanyikan lagu Suara (Ku berharap) milik Hijau Daun yang diaransemen ulang dalam versi dangdut. Lagu ini menjadi soundtrack untuk film terbaru Luna, Janda Kembang. Kemudian Luna juga ikut menyumbangkan lagu religi berjudul Menuju SurgaMu karya Alam Urbach yang notabene seorang non-muslim. Selain itu, Luna juga melebarkan sayap di bidang penyutradaraan dengan menyutradarai sebuah film pendek indie berjudul Suci And The City ,video klip single terbaru penyanyi Nadia (Dhea Ananda) berjudul “Kau Tak Setia” dimana Luna juga bertindak selaku produser untuk album terbarunya, dan video klip dari sebuah band baru bernama Namaku Band
Popularitas Luna kian terbukti saat Luna membuat akun laman paling populer saat ini Twitter. Hanya dalam waktu singkat, Luna telah mengumpulkan lebih dari seratus ribu follower. Bahkan masih terus bertambah meskipun akun tersebut sudah ditutup sejak desember lalu.
Baru-baru ini Luna meraih penghargaan ‘Special Mention’ untuk film pendek yang disutradarainya ‘Suci And the City’ di Awarding Night LA Lights Indie Movie. Sayangnya, prestasi Luna ini tidak diapresiasi dengan baik oleh pelaku infotainment. Sikap tidak bijaksana dari pelaku infotainment kembali ditunjukkan pada saat pembacaan nominasi Panasonic Gobel Award 2010(18/2/2010). Saat nama Luna dibacakan sebagai nominator untuk kategori “Aktris Terfavorit” dan “Presenter Musik Variety Show Terfavorit”, beberapa wartawan malah mengeluarkan cemoohan yang tidak pantas. Hal ini sungguh ironis ketika justru pihak infotainment sudah mengeluarkan pernyataan damai terhadap Luna di hari yang sama.
Selain masih rutin membawakan acara Dahsyat, Luna yang ditetapkan oleh Indonesia’s Showbiz Insiders sebagai “#1 Highest Paid TV Star 2009″, menggeser posisi Dude Herlino, dan ” #3 Highest Paid Actress 2009″, kini sedang menjalani persiapan syuting film terbarunya. Di film bergenre komedi/aksi ini, Luna bersama Poppy Sovia dan Tyas Mirasih akan menampilkan kepiawaian mereka dalam ilmu bela diri.

0 komentar:

Posting Komentar

*