Pasang Iklan Disini!

30 September 2011

Sepatu Adidas Terbaru, Cocok Buat Pergi Ke Sekolah



Adidas telah mengeluarkan spatu terbarunya ,yang diberi nama dengan 0.2 .Spatu ini sangatlah modern dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Sepatu ini menggunakan bahan yang berkualitas tinggi, serta dengan daya tahan yang sangat baik. 0.2 telah diterbitkan sejak tanggal 1 mei 2008, begitu banyak orang yang berminat dengan spatu ini. harganya pun relatif terjangkau dan pas dengan kualitas yang telah disajikan oleh sepatu ini, spatu ini dikenakan harga sebesar 300.000 ribu rupiah.
Sepatu ini juga memiliki kemiripan dengan  model lamanya yaitu 0.1, tetepi sepatu ini 0.2 sudah dikembangan oleh pabrik adidas dengan lebih baik dan berkualitas dari pendahulunya. secara garis besar ,dasar dari spatu 0.1 dengan 0.2 hampir mirip. hanya saja 0.2 lebih berkembang dan modelnya lebih menarik. 0.2 tersedia dengan warna yang menarik seperti hitam biru merah dan kuning.sepatu ini juga tersedia dengan ukuran dari 38-45
Bila anda berminat untuk melihat sepatu 0.2 ini anda dapat melihatnya di situs kami, WwW.AdaDAs.Co.ID, dan apa bila anda ingin melihat langsung produk tersebut, anda  dapat  datang ke counter kami yang terletak di jln barito no 90 jak-sel dengan no telepon 021-12345678. di counter kami kalian juga dapat melihat lebih banyak produk-produk lainnya yang pasti menarik. kalian juga dapat melihat sepatu ini di counter-counter lain dari kami.
Jangan sampai kehabisan produk ini, karena persediaan terbatas!!!!
Don't Late Buy................

Sampai Jumpa Lagi di Produk Adidas terbaru Lainnya Ya!

0 komentar:

Posting Komentar

*