Pasang Iklan Disini!

13 Juli 2011

Cynthiara Alona Ditipu Asistennya


JAKARTA
 - Nahas bagi Cynthiara Alona. Belum lama membuka perusahaan musik, dia merugi ratusan juta karena uangnya diduga dibawa kabur oleh karyawan bernama KannaChan Woo.

Artis seksi itu akhirnya melaporkan kasus tersebut ke SPK Polda Metro Jaya, Kamis (7/7/2011), sekira pukul 14.30 WIB. Laporan perempuan yang akrab disapa Alona itu dicatat dengan nomor TBL/2333/VII/2011/PMJ/Dit Reskrimum.

Selama kurang lebih tiga jam seleb yang baru berulang tahun ke-26 itu menjalani pemeriksaan sebagai pelapor.

“Saya datang ke Polda untuk membuat laporan terhadap saudari KannaChan Woo selaku karyawan di perusahaan saya, AMI record, karena dia telah menggelapkan uang perusahaan dan uang tersebut digunakan untuk kepentingan pribadi," beber Alona.

Alona menjelaskan, pada 20 Juni 2011 menyerahkan ATM pribadi kepada KannaChan untuk  kepentingan pekerjaan. Alona mempercayai KannaChan karena dia menjadi asisten sekaligus bagian keuangan.

"Kemudian, 30 Juni saya cek ke bank karena setiap bulan selalu tutup buku bulanan. Pas aku print ternyata banyak banget pengeluaran uang. Lalu saya tanya dan lihat bukti laporan dia ternyata selama ini berbeda dengan pengeluaran," paparnya.

Bintang film Kutunggu Jandamu itu sangat mempercayai KannaChan karena mengenal Kanna dari tunangannya. "Saya kenal dari tunangan saya, makanya saya percaya. Ternyata dia pandai. Dia dipercaya karena saya memandang tunangan saya," ucapnya.

Alona menolak jika diajak berdamai. Sekalipun nanti Kanna hendak mengembalikan uang yang digelapkan, Alona tetap akan menyelesaikan kasus itu di jalur hukum. "Sudah telat. Saya tidak akan mencabut laporan. Saya ingin mempidanakan KannaChan Woo supaya orang lain tidak ada yang menjadi korban lagi," tegasnya

0 komentar:

Posting Komentar

*